Debarkasi Haji  Antara Gorontalo pada kloter 26,29,32 UPG Tahun 2023
Pengumuman 14 Aug 2023

Debarkasi Haji Antara Gorontalo pada kloter 26,29,32 UPG Tahun 2023

Halo Sobat KKP....
Alhamdulilah debarkasi Haji  Antara Gorontalo pada kloter 26,29,32 UPG telah selesai menunaikan ibadahnya dan telah tiba di tanah air. Pada kegiatan debarkasi ini KKP Gorontalo bertugas untuk menjaga dan memantau jamaah kesehatan jamaah haji selama proses debarkasi , salah satu upaya kami yaitu dengan menggunakan Kartu Kewaspadaan Kesehatan Jamaah Haji yang gunanya untuk memantau kesehatan jamaah selama 21 hari setelah kepulangan. Selain itu juga dalam mewujudkan haji ramah lansia KKP Gorontalo memberikan perhatian khusus terutama pada lansia sakit dan lansia resiko tinggi dimana KKP Gorontalo juga berkolaborasi dengan KKP Makassar dan lintas sektor lainnya. KKP Gorontalo melakukan evakuasi jamaah  sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh jamaah.
Kami keluarga besar KKP Kelas II Gorontalo mengucapkan terima kasih atas kerja keras, ketulusan dan keikhlasannya kepada seluruh pegawai dan lintas sektor dalam kerjasama memberikan layanan terbaik untuk tamu Allah selama penyelenggaraan operasional haji.
Kami juga mengucapkan permohonan maaf lahir batin, apabila terdapat hal-hal yang kurang pada tempatnya. Semoga kami dapat terus memberikan layanan terbaik kedepannya..

KKP Gorontalo....
Haadiri U'Momaya...

Admin
274
#Layanan Pengaduan
Anda memiliki keluhan terhadap layanan kami? Kirim pengaduan anda sekarang juga!
Anda dapat melaporkan dugaan pelanggaran seperti:
  • Fraud.
  • Maladministrasi.
  • Pelanggaran aturan kepegawaian/kode etik.
  • Tindakan korupsi.

Mari bersama kita wujudkan Indonesia Sehat Tanpa Korupsi!!!

Lapor Sekarang!

2023 © KKP Gorontalo. All Rights Reserved.
Design by HTML Codex | Developed by husmin.web.id