Link Survei Eksternal Terhadap Layanan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Gorontalo
Pengumuman 03 Apr 2023

Link Survei Eksternal Terhadap Layanan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Gorontalo

Survei Eksternal adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif terhadap persepsi anti korupsi dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik. Survei Eksternal ini terdiri atas dua komponen yaitu Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) dan Survei Persepsi Kepuasan Pelayanan. Hasil Survei Eksternal dalam bentuk Indeks yang diukur dari kegiatan Survei Eksternal berupa angka.  Dengan adanya Survei Eksternal ini, maka kami sebagai pemberi layanan publik kepada masyarakat dapat mengevaluasi layanan yang kami berikan secara berkala. Sehingga menjadi acuan kami dalam upaya peningkatan mutu pelayanan yang berkualitas, profesional dan prima.

Kami mengharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat penerima layanan di Kantor  Kesehatan Pelabuhan Kelas II Gorontalo untuk mengisi Survei Eksternal dengan mengakses link dibawah ini : http://bit.ly/KKPGT01

Kantor  Kesehatan Pelabuhan Kelas II Gorontalo mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat penerima layanan di Kantor  Kesehatan Pelabuhan Kelas II Gorontalo.

Admin
247
#Layanan Pengaduan
Anda memiliki keluhan terhadap layanan kami? Kirim pengaduan anda sekarang juga!
Anda dapat melaporkan dugaan pelanggaran seperti:
  • Fraud.
  • Maladministrasi.
  • Pelanggaran aturan kepegawaian/kode etik.
  • Tindakan korupsi.

Mari bersama kita wujudkan Indonesia Sehat Tanpa Korupsi!!!

Lapor Sekarang!

2023 © KKP Gorontalo. All Rights Reserved.
Design by HTML Codex | Developed by husmin.web.id